Kuliner Tengkleng Hohah di Jalan Wonosari Jogja

Kuliner tengkleng hohah di jalan Wonosari Jogja – Sahabat kuliner sedang berada di Jogja? Yuk mampir ke Tengkleng Hohah. Beralamatkan di Jalan Wonosari KM.7 Jogja, Tengkleng Hohah menawarkan berbagai menu masakan yang berbahan baku kambing. Tentu sang empunya yang juga seorang founder dari lembaga kemanusiaan Sedekah Rombongan yakni Saptuari memilih kambing yang terbaik, yakni yang sehat dan juga masih muda (dibawah lima bulan).

Selain dari pemilihan kambing yang memang berkualitas, tengkleng hohah juga memberikan pilihan menu kambing yang sangat beragam dan lengkap. Mulai dari sate klatak (sate khas Jogja yang ditusuk dengan menggunakan jeruji besi), tengkleng, tongseng, gulai hingga nasi goreng kambing, semua disajikan dengan resep istimewa, sehingga tidak hanya nikmat dan lezat, namun yang paling spesial adalah semua menu masakan tidak prengus (bau kambing).

Kuliner Tengkleng Hohah di Jalan Wonosari Jogja

Adapun beberapa menu spesial yang disediakan di tempat ini adalah tengkleng kingkong (tengkleng yang disediakan dengan porsi yang sangat buanyak). Nah, berbicara tentang harga, maka di warung yang berada di sisi selatan dari wilayah Jogja ini, bisa dikatakan cukup murah dan tidak menguras isi kantong. Harga per menu, mulai dari 20rb maka sahabat kuliner Jogja bisa menikmati masakan khas Jogja, baik itu sate hingga menu lainnya. Hal lainnya adalah, bagi sahabat yang memang punya kekuatan makan yang ISTIMEWA, ditempat ini nasi yang disediakan diambil menurut porsi yang biasa kita makan, dan bebas alias gratis jika sahabat nambah nasi.

Sudah sangat banyak tokoh Jogja dan juga nasional yang datang ketempat ini, diantaranya adalah ust Felix Siauw (Ustadz), Rendy Saputra (Motivator), Dewa Eka Prayoga (Pebisnis). Dan yang luar biasa, hampir semua yang makan di tengkleng hohah ini memberikan kesan yang positif, sehingga bisa dikatakan tempat ini sangat recomended bagi sahabat dan keluarga besar.

tengkleng hohah

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, yakni masalah jam buka dan tutup dari warung ini. Warung makanan ini buka mulai dari jam 9 pagi, dan tutup dengan misterius, karena tidak jarang baru jam 7 malam sudah habis. Oleh karena itu JuraganKuliner.com memberikan saran untuk datang di siang atau sore hari. Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk sahabat semua.

 Artikel Lainnya : Kuliner 24 Jam Jogja Sabar Menanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *